REGENERASI KULIT WAJAH TERJADI SETIAP

REGENERASI KULIT WAJAH TERJADI SETIAP - Setiap orang, terutama kaum wanita tentu sangat mendambakan mempunyai kulit wajah yang selalu tampak cerah, berseri, kenyal, kencang dan awet muda. Akan tetapi Allah telah mengatur bahwa setiap tahapan usia manusia, kemampuan regenerasi kulit wajahnya juga berbeda.

regenerasi kulit wajah terjadi setiap 28 hari
Regenerasi kulit wajah terjadi setiap 28 hari
Secara alamiah regenerasi kulit wajah terjadi setiap 28 hari sekali. Artinya setiap 28 hari sel kulit wajah secara alami mengganti sel kulit yang rusak dengan sel kulit wajah yang baru. Proses regenerasi atau penggantian kulit wajah yang optimal terjadi ketika usia 20an tahun. Pada usia ini komponen kulit wajah seperti kolagen, epiderma, pembuluh darah dan elastin dapat berkebang secara maksimal.


regenerasi kulit wajah terjadi setiap 28 hari
Regenerasi kulit wajah optimal terjadi ketika usia 20-an

Seiring dengan bertambahnya usia, kemampuan regenerasi kulit wajah mengalami penurunan. Agar dapat mempertahankan proses regenerasi kulit wajah dengan baik, kita perlu melakukan perawatan baik dari luar maupun dari dalam untuk mengoptimalkan proses regenerasi kulit wajah secara alami.

Untuk Anda kaum hawa yang ingin menjaga kulit wajah agar proses regenerasi sel kulit dapat berjalan optimal, maka Anda perlu melakukan perawatan kulit wajah dengan baik. Diantaranya:

  • Bersihkan wajah setelah memakai make up ataupun setelah melakukan aktivitas seharian di luar rumah. Gunakan pembersih yang tidak mengandung alkohol.
  • Gunakan pelembab baik siang atau malam untuk membantu proses regenerasi kulit wajah
  • Gunakan make up yang ringan, jangan berlebihan. Hidari penggunaan foundation karena bisa menutup pori-pori sehingga bisa timbul jerawat,dll
  • Berolahraga secara teratur 2 - 3 kali seminggu
  • Biasakan menkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin yang diperlukan untuk membantu regenerasi kulit wajah sperti buah, sayur dan banyak minum air putih.
  • Untuk memberikan nutrisi kulit wajah dari luar, sangat dianjurkan produk skin care yang terbuat dari bahan alami dan yang mudah diserap oleh kulit. Salah satu bahan yang sangat mudah diserap oleh kulit adalah Squalane. Squalane sangat mudah diserap oleh kulit manusia karena sama dengan cairan yang dikeluarkan oleh kelenjar dalam kulit manusia. Klik disini untuk informasi lebih lengkap tentang squalane.

REGENERASI KULIT WAJAH TERJADI SETIAP

First

1 comments:

Manfaat Banget Mas. Makasih infonya.


EmoticonEmoticon