CARA MEMUTIHKAN BADAN SECARA ALAMI

CARA MEMUTIHKAN BADAN SECARA ALAMI - Mempunyai kulit yang putih, bersih dan sehat tentu menjadi harapan banyak orang ya. Tetapi karena beberapa sebab harapan itu terasa sangat sulit untuk terpenuhi. Meskipun warna kulit harusnya tidak menjadi penghalang seseorang untuk tampil percaya diri, tetapi faktanya kita kadang kurang pede ya kalo mempunyai kulit yang kusam. Apalagi kalo pas lagi berkumpul sama temen-temen yang putih-putih.. hemm.:)


cara memutihkan badan secara alami
Cara memutihkan badan secara alami-1
CARA MEMUTIHKAN BADAN SECARA ALAMI - Ada banyak bahan alami yang bisa kita gunakan untuk memutihkan badan secara alami. Untuk lebih detailnya anda bisa melihat tulisan kami "Perawatan Kulit Tubuh Agar Putih".
Pada tulisan kali ini kami akan membahas secara khusus bagaimana sih cara memutihkan badan dengan bahan alami deep beauty squalane.

CARA MEMUTIHKAN BADAN SECARA ALAMI - Untuk area wajah, kita hanya membutuhkan 1 pump Deep Beauty Squalane. Caranya adalah ratakan ke seluruh area wajah sambil dipijat-pijat agar lebih cepat meresap. Lakukan pagi dan malam hari. Selain mencerahkan, deep beauty squalane juga akan mengencangkan dan membersihkan dari jerawat dan bekasnya serta flek-flek hitam. Berfungsi juga sebagai anti aging dan pelembab. Berikut beberapa bukti kehebatan Deep Beauty Squalane:













CARA MEMUTIHKAN BADAN SECARA ALAMI - Sedangkang untuk badan pemakaian Deep Beauty Squalane bisa diaplikasika untuk seluruh permukaan kulit tubuh atau hanya di area-area tertentu yang kita inginkan untuk dicerahkan warnanya, misalnya siku, lutut, ketiak, dan lain-lain. Cara pemakaiannya sama, yaitu diratakan di area yang diinginkan sambil dipijat-pijat ringan agar lebih cepat diserap oleh kulit. Hasilnya adalah sebagi berikut:




EmoticonEmoticon