CARA MEMPERCEPAT REGENERASI KULIT WAJAH

CARA MEMPERCEPAT REGENERASI KULIT WAJAH - Secara alami proses penggantian atau regenerasi kulit wajah terjadi setiap 28 hari. Proses regenerasi kulit wajah paling optimal terjadi ketika umur 20-an tahun. Pada usia itu komponen-komponen kulit seperti kolagen, epiderma, pembuluh darah dan lain-lainnya dapat berkembang secara maksimal.
cara mempercepat regenerasi kulit wajah
Cara mempercepat regenerasi kulit wajah
CARA MEMPERCEPAT REGENERASI KULIT WAJAH - Seiring dengan bertambahnya usia, proses regenerasi kulit wajah mengalami penurunan sehingga tidak dapat terjadi secara optimal dan kadang tidak merata di seluruh area wajah. Hal ini menyebabkan adanya flek hitam pada kulit wajah atau kadang warna kulit wajah tidak merata, ada bagian yang cerah dan ada beberapa bagian lain yang kusam. Hal ini karena sel kulit yang mati tidak segera digantikan dengan sel yang baru. Hal ini bisa terjadi karena proses metabolisme kulit terhambat.

CARA MEMPERCEPAT REGENERASI KULIT WAJAH - Memakai berbagai macam kosmetik seperti bedak dan alas bedak untuk menutupi warna kulit wajah yang tidak merata bukanlah solusi yang bijak. Kadangkala malah hal itu bisa menimbulkan masalah baru yang lebih serius. Pemakaian foundation bisa menutupi pori-pori kulit wajah.

CARA MEMPERCEPAT REGENERASI KULIT WAJAH - Memperlancar metabolisme adalah solusi yang sangat dianjurkan untuk mengatasi masalah kulit wajah di atas. Sering membersihkan kulit wajah dengan air (cuci muka) adalah salah satu cara yang praktis dan murah. Cara yang lain adalah dengan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit untuk melakukan regenerasi dengan baik. Mengkonsumsi buah dan sayuran segar, minyak ikan (omega 3), minyak zaitun dan banyak minum air putih (8 gelas sehari) akan mempercepat regenerasi kulit wajah.

CARA MEMPERCEPAT REGENERASI KULIT WAJAH - Dari luar anda juga bisa memberikan nutrisi yang dioleskan atau diusapkan di kulit wajah. Agar tidak membuang-buang waktu dan biaya anda harus memilih produk yang alami, aman dan mudah diserap oleh kulit. Salah satu bahan yang sangat baik dan cepat diserap oleh kulit adalah squalane. Squalane adalah ekstak hati ikan hiu. Dia sangat mudah diserap oleh kulit karena senyawanya sama dengan yang dihasilkan oleh kelenjar kulit kita.

CARA MEMPERCEPAT REGENERASI KULIT WAJAH - Apabila kita mengkonsumsi atau menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan di atas maka kita akan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus, yaitu kulit yang  cantik sekaligus sehat. Untuk memperoleh informasi produk-produk yang mempercantik sekaligus menyehatkan kulit silahkan klik disini.


CARA MEMPERCEPAT REGENERASI KULIT WAJAH

1 comments:


EmoticonEmoticon