DAFTAR KOSMETIK HALAL DUNIA

DAFTAR KOSMETIK HALAL DUNIA - Saat ini kosmetik sudah menjadi seperti kebutuhan pokok bagi wanita. Tidak terkecuali wanita muslimah. Sebagi seorang muslimah pertimbangan kehalalan produk kecantikan yang akan dipakai menjadi pertimbangan utama untuk memilih suatu produk kosmetik tertentu. Dengan semakin meningkatnya kesadaran para muslimah untuk memakai hanya produk yang terjamin kehalalannya, maka saat ini produsen kosmetik mulai berlomba-lomba untuk memproduksi kosmetik halal.

Daftar kosmetik halal dunia 1
DAFTAR KOSMETIK HALAL DUNIA - Wardah sebagai pioner kosmetik halal di Indonesia saat mulai memperoleh buah perjuangannya yang berkomitmen dari awal untuk hanya memproduksi kosmetik yang terjamin kehalalannya. Saat ini wardah menjadi market leader kosmetik halal di Indonesia dan bahkan di dunia. Ibu Nurhayati Subakat, pendiri  Cosmetic Wardah yang merupakan alumni Farmasi ITB saat ini banyak dikejar-kejar CEO kosmetik dunia untuk belajar bagaimana kiat sukses Cosmetic Wardah sehingga melesat seperti saat ini.

DAFTAR KOSMETIK HALAL DUNIA - Produsen kosmetik lain yang awalnya tidak begitu perduli dengan kehalalan produknya saat ini juga mulai memproduksi kosmetik halal untuk membidik pasar muslimah yang jumlahnya memang sangat menggiurkan.

DAFTAR KOSMETIK HALAL DUNIA - Sedangkan perusahaan-perusahaan yang dari awal berdirinya berkomitmen untuk menyediakan produk halal sperti Ahad-net International dan Halal Network HPAI saat ini juga melebarkan sayapnya dengan memasarkan produk-produk kosmetik yang terjamin kehalalannya tentunya.

DAFTAR KOSMETIK HALAL DUNIA - Selain ketiga perusahaan diatas sebenarnya masih ada beberapa perusahaan yang beberapa merek kosmetiknya juga sudah mendapatkan sertifikat halal baik oleh MUI, JAKIM Malaysia, IFANCA Amerika dan lembaga-lembaga sertifikasi halal lainnya. Untuk mengetahui suatu merek kosmetik sudah mendapatkan sertifikat halal atau belum kita dapat mengecekanya melalui sms dengan format seperti gambar di bawah ini.

Cara memperoleh info daftar kosmetik halal

Jika Anda membutuhkan kosmetik yang sudah terjamin kehalalan dan keamanannya, pastikan memilih Deep Beauty Squalane dari HPA Indonesia. Satu Produk untuk mengatasi berbagai masalah dan kebutuhan kulit wajah dan tubuh Anda. Info lengkap dan pemesanan silahkan klik DISINI


EmoticonEmoticon