COSMETIC WARDAH TERMASUK DAFTAR KOSMETIK HALAL???

cosmetic wardah, daftar kosmetik halal

COSMETIC WARDAH TERMASUK DAFTAR KOSMETIK HALAL??? - Seirirng dengan kesadaran muslimah untuk menjalankan syariat islam secara kaffah, saat ini kaum muslimah juga semakin selektif dalam memilih produk yang mau dipakai. Termasuk dalam hal memilih produk kecantikan atau kosmetik. Kosmetik sebagai salah satu kebutuhan harian wanita saat mengalami perkembangan yang begitu pesat. Ada begitu banyak merek dan begitu banyak jenis produk kosmetik yang ada di pasaran.

Hal itu membuat muslimah memiliki banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhannya akan produk kecantikan yang sesuai dengan keinginannya. Tetapi di lain pihak hal itu juga membuat kaum muslimah perlu lebih teliti dalam menjatuhkan pilihan kosmetiknya. Pertimbangan pertama tentu saja kehalalan produk kosmetik yang akan digunakannya.

Saat ini kaum muslimah mulai memilih kosmetik yang benar-benar terjamin kehalalannya. Kesadaran untuk berislam dengan lebih baik yang salah satunya diwujudkan dengan memilih segala hal yang dikonsumsi dan dipakai hanya yang terjamin kehalalannya membuat para produsen kosmetik berlomba untuk memenuhi kebutuhan wanita muslim untuk mendapatkan kosmetik yang halal.

Cosmetic wardah sebagai pioneer kosmetik halal di Indonesia, saat ini menjadi produsen yang paling berkomitmen untuk menyediakan kosmetik halal bagi muslimah. Tetapi oops, tunggu dulu, benarkah cosmetic wardah betul-betul sudah termasuk daftar kosmetik halal MUI dan juga termasuk produk kosmetik yang aman menurut BPOM?

Untuk mengetahui apakah wardah termasuk dalam daftar kosmetik halal, anda bisa membacanya disini. Sedangkan untuk mengetahui apakah cosmetic wardah sudah termasuk dalam produk kosmetik yang aman menurut BPOM, Anda bisa membacanya disini.

Semoga informasi tentang cara mengetahui produk kosmetik yang aman menurut BPOM dan daftar kosmetik halal MUI ini bisa membantu Anda, terutama kaum muslimah untuk menemukan produk kosmetik yang halal dan aman.

COSMETIC WARDAH TERMASUK DAFTAR KOSMETIK HALAL???






EmoticonEmoticon