PELEMBAB YANG BAGUS UNTUK KULIT BERMINYAK

PELEMBAB YANG BAGUS UNTUK KULIT BERMINYAK - Banyak cara digunakan untuk mendapatkan wajah yang cerah, putih, halus dan sehat. Tetapi Anda perlu hati-hati untuk memilih kosmetik yang cocok untuk jenis kulit Anda. Tidak terkecuali untuk pelembab.

PELEMBAB YANG BAGUS UNTUK KULIT BERMINYAK
Pelembab yang bagus untuk kulit berminyak

Tips Memilih Pelembab Yang Bagus untuk Kulit Berminyak

Sebelum memilih pelembab yang bagus untuk kulit berminyak kita perlu ketahui dulu seperti apa kulit berminyak itu. Kulit berminyak terjadi karena pemiliknya mempunyai kelenjar sebum (kelenjar sel lemak)yang lebih banyak. Disamping itu juga mempunyai sel tanduk (epidermis) yang lebih banyak dibanding orang lain.

Di satu sisi mempunyai kulit berminyak menguntungkan, karena wajah menjadi awet muda dan tidak mudah ada kerutan. Regenerasi kulit wajah berminyak cenderung lebih cepat dibanding kulit wajah yang kering. Kulit wajah berminyak lebih mudah mengelupas dan berganti. Karenanya kulit wajah menjadi lebih lembab dan lembut.

Tetapi kulit berminyak juga ada kelemahannya. Yang pertama, kotoran menjadi lebih mudah menempel pada kulit yang berminyak. Akibatnya bisa terjadi jerawat dan komedo. Anggapan bahwa kulit berminyak tidak memerlukan pelembab, karena kan sudah cukup lembab, adalah tidak tepat. Karena kulit berminyak belum tentu terhidrasi dengan cukup baik. Oleh karenanya perlu memilih pelembab yang bagus untuk kulit berminyak Anda yaitu yang mampu membantu kulit Anda terhidrasi dengan baik. Hal itu karena kulit berminyak bila tidak terhidrasi dengan baik akan terus memproduksi minyak secara berlebih sehingga wajah menjadi semakin berminyak.

Pelembab yang bagus untuk kulit beminyak adalah yang alami dan tentu saja yang sudah terdaftar di BPOM dan LPPOM MUI. Jadi selain aman juga halal, alami dan tanpa efek samping. Salah satu pelembab yang bagus untuk kulit berminyak adalah Deep Beauty Squalane dari HPAI. Deep Beauty Squalane terbukti mengatasi hampir semua masalah kulit wajah dan tubuh dengan efektif dan aman. Rekomendasi ahli herbal dan medis di berbagai negara.

Untuk hasil maksimal sebelum setiap sebelum memakai Deep Beauty Squalane, bersihkan wajah dengan Facial Wash untuk kulit berminyak. Selain sebagai pelembab, juga berfungsi untuk mengobati jerawat dan menghilangkan bekasnya. Lebih detainya silahkan baca DISINI

Itulah informasi mengenai pelembab yang bagus untuk kulit berminyak. Semoga bermanfaat.
PELEMBAB YANG BAGUS UNTUK KULIT BERMINYAK
 




2 comments

Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

Wajah berminyak perlu perawatan khusus yaitu selalu menjaga tetap bersih, cara mudahnya yaitu cuci muka dengan rutin, tapi ingat jangan terlalu sering, karena bisa kering kulitnya. Dan gunakan sabun yang sesuai dengan kulit. ;)


EmoticonEmoticon