Pelembab Wajah Yang Bagus Untuk Kulit Kombinasi

Sedang mencari pelembab wajah yang bagus untuk kulit kombinasi Anda? Inilah yang Anda cari. Kami akan kupas tuntas pelembab wajah paling bagus untuk kulit kombinasi Anda.

Pelembab Wajah Yang Bagus Untuk Kulit Kombinasi
Pelembab wajah yang bagus untuk kulit kombinasi

Mempunyai kulit wajah kombinasi memang membutuhkan perlakuan khusus dibandingkan jenis kulit yang lain. Perbedaan jenis kulit antara daerah T (dahi, hidung dan dagu) dan daerah pipi dan skitar mata, tentunya masing-masing memerlukan perawatan yang berbeda.

Di satu sisi, daerah T yang cenderung berminyak memerlukan produk perawatan wajah yang bisa mengendalikan kadar minyak. Sedang di sisi yang lain, daerah pipi dan sekitar mata yang kering memerlukan produk perawatan wajah yang bisa memberikan kelembaban yang cukup.

Kini hadir produk perawatan wajah yang mampu memberikan solusi untuk  kedua masalah kulit kombinasi di atas. Deep Beauty Squalane dari HPAI adalah produk perawatan wajah terbaru yang multifungsi, sebagai pelembab, tabir surya, anti aging dan sekaligus foundation.

Dengan satu produk ini saja, anda bisa mengatasi masalah dengan kulit wajah kombinasi. Masalah jerawat yang biasa terjadi pada area T kulit kombinasi akan dengan cepat teratasi. Sedangkan masalah kulit kering di daerah pipi dan sekitar mata akan diberikan kelembaban yang pas, karena sifat squalane yang ada pada Deep Beauty Squalane sangat mirip dengan cairan yang dihasilkan oleh kelenjar kulit manusia.

Untuk Anda yang punya kulit wajah kombinasi dan sedang mencari pelembab wajah yang bagus untuk kulit kombinasi, Deep Beauty Squalane HPAI adalah solusi yang sangat tepat. Aman, alami, halal dan cepat kelihatan hasilnya. Untuk pemesanan silahkan klik disini atau hubungi: 081328379483 (SMS/Call), 089656473416 (SMS/WA) atau 7631FCCF (Pin BB).



EmoticonEmoticon